Gay Bomb

>> 20 Januari 2010

Gay bomb?? Apa pula itu? Sejenis makanan? Sebangsa ayam ato buah2an? Hihihi.. jelas2 namanya bom, masi disangkutpautin makanan. Hawa dingin bulan Januari ini bikin mulutku rasanya pengen ngunyaaah terus..

Begitu denger di TV istilah “gay bomb”, aku pusing tujuh keliling. Maksudnya apaan tuh? Apakah bom untuk orang2 gay? Apakah bom sekarang ini uda canggih banget, punya pikiran sendiri dan kebetulan ada yang memilih jalur gay? Ato ini istilah yang lagi populer di kalangan gay untuk nyebut gay yang suka ngebom alias ngentut? Wakakak, pisss..


Ga taunya salah semua, “Gay Bomb” adalah sejenis bom yang sedang dikembangkan bagian riset militer di Amerika. Tujuannya cuma satu, waktu ngejatuhin bom ini di garda musuh, DUAARR!! BUSSSSS!!! Tentara yang menghirup gas dari bom ini bakal menjadi gay temporer, hormon mereka langsung ga keruan. Detik itu juga tertarik dengan sesama jenis. Sehingga mereka ga bakal konsen nyerang, malah sibuk sendiri ngegodain rekan2 tentaranya. Bwahaha, ada2 aja..

Benernya ga lucu si, malahan jahat banget deh yang punya ide gila kaya gini. Namanya prajurit mending perang tembak2an, kalo mati pun juga secara jantan. Kebayang ga keluarganya kalo nerima berita, ayah ato suaminya mati ketembak gara2 sibuk jadi gay? Pasti malu banget. Mungkin ini namanya otak pinter ga bikin manfaat malah bawa mudharat.

Untung bom ini masih tahap riset aja, belum di-launching (semoga segera dilenyapkan). Ga kebayang deh pasukan yang dijatuhin gay bomb ini bakal kocar-kacir kaya apa. Bukannya pada nembakin musuh malah Si D nggodain si B, eh.. si B nyuekin D tapi sibuk ngejar2 si E, sementara di pojokan si G pandang2an penuh cinta ma si A.. Ah..ah..ah.. Amburaduul !!

Seperti biasa, kalo ada sesuatu yang ga lazim buat prosesor otakku yang lambat bin lemotun ini aku selalu ngeluangin waktu buat mikir.. Makanya otakku lemot terus yah, abis dipake mikir yang ga penting2 siy.. Hehe..


Kenapa Tuhan menciptakan gay? Kenapa bisa ada waria? Kenapa ada cowo yang kemayu sementara ada yang cewe macho abis? Aku sering dapet info kalo kebanyakan orang yang gay bukan dari kemauan mereka sendiri. Di Oprah, aku juga ngeliat tayangan kalo mereka benernya kesiksa banget karena merasa “jiwa mereka berada di tubuh yang salah”. Bahkan ini terjadi sejak mereka kecil banget, jadi bukan pengaruh lingkungan atau orang tua.

Beda ya ma kasus cowo tulen jadi waria karena cari duit, ato yang sejak kecil didoktrin orangtuanya untuk jadi cewe/cowo sesuai keinginan ortu. Tapi ini yang gay asli, sejak lahir hormon mereka beda ma orang normal. Aku mule bertanya2, di Al-Qur’an qt ga boleh menyukai sesama jenis, tapi kenapa Allah menciptakan makhluk-Nya dengan hormon yang seperti itu?
Karena waktu mikir kaya gitu, cuma ada satu temenku yang deket aku.. maka dia langsung jadi sasaran empuk berondongan pertanyaan2ku. Kesiaaan deh lo.. Xixixi..

Temenku ampe gelagepan, tapi setelah batuk2 bentar ehem..ehem.. tiba2 dia dapet wangsit. Dia cuma bilang “Ya itu cobaan mereka”. Dengan sok tau aku langsung bilang “Oh, gitu ya..”. Temenku ngangguk2, bahagia temennya ngerti bahasa planetnya.

Tapi ada bunyi2an di kepalaku nguung..nguung..nguung.. prosesor di otakku mule kerja rodi. Ternyata otakku nyerah, mereka ngirimin sinyal ke mulutku untuk berkata “Maksude piyee?(maksudnya gimana)”. Gubraak!! Kalo di kartun2 tiba2 ada batu gede nimpa palanya dia ampe penyok. ”Makanya kalo ngomong tu dipikir dulu, gak asal njeplak (asal bunyi) aja!”. Xixixi, sori pren..

Temenku ini berusaha njelasin dengan bahasanya yang njlimet, aku nangkep dikit2 kalo tiap2 manusia punya cobaannya masing2. Dengan membuat hormon seseorang ga normal, itu bukan berarti Tuhan ga adil. Tinggal orang tersebut yang harus menyikapinya dengan benar sesuai agamanya. Karena agamaku Islam, yang aku tau ga mbolehin orang2 berperilaku gay. Maka kalo orang Islam yang diciptakan menjadi gay sejak kecil, harus bisa ngelawan hasrat yang ada dalam dirinya supaya bisa kembali normal. Mungkin butuh berjuang berbulan2, bertaun2, ato sampe ajal menjelang tapi harus tetap berusaha.

“Ngomong itu gampang, ngejalaninnya pasti setengah mampus. Kasian dong mereka, selalu jadi kaum yang termarjinalkan”. Aku ngelontarin pendapatku bukan berusaha membela siapa2, cuma ingin tau sudut pandang orang lain. Temenku cuma nanya “Marjinal itu apa?”. GUBRAAKK!! Gantian aku yang ketawa2 ngelecehin dia, “Masa ga tau siy ?! Itu tuh Marjinal sepupunya Waljinah ! ..”

Kembali ke diskusi kami, dia bilang “Sama aja kaya orang buntung. Kenapa Allah ga menciptakan semua orang di dunia ini buntung?” Iya juga ya, aku mule nyambung dikit2. “Karena itu cobaannya dia”, kata temenku. Aku mule mikir kalo orang buntung itu mo nyerah dengan kondisinya dia, dia bakal mati teronggok di jalan. Tapi karena Allah itu Maha Penyayang, orang2 buntung yang ga berputus asa bakal dikasi jalan untuk menghadapi cobaannya. Dan yang bisa ngelewatinnya, uda satu langkah lebih dekat ke kemuliaan.

Ini ga cuma berlaku buat orang buntung aja, tapi termasuk orang2 yang dikasi penyakit apapun kaya kanker, AIDS, hepatitis, ato terlahir jadi anak haram, anak bandar narkoba. Bahkan ada yang beranggapan muka pas2an adalah cobaan paling berat dalam hidupnya. Kalo semua orang sibuk tiap hari nanya kenapa aku begini? kenapa aku begitu? kapan Indonesia mo maju?

Semua orang punya cobaan masing2, mungkin buat sebagian orang menganggep suatu hal itu mudah sementara yang lain beranggapan bahwa hal itu musibah yang ga tertanggungkan. Disini qt ditantang Allah untuk menghadapinya, karena sebenernya hidup ini pilihan. Kata beliau ni “Seberat apapun cobaan qt, asal qt gigih berjuang dan percaya kepada Tuhan, pasti qt bisa ngelewatin cobaan itu.. Karena Allah ga bakal ngasi cobaan melebihi kemampuan makhluk-Nya cuma kadang makhluk-Nya aja yang terlalu putus asa ato ga PD sehingga gampang nyerah”


Weew, dahsyat bener wejangannya! Ga rugi aku berlama2 ngobrol ngalor ngidul. Ada juga kata2 bijak keluar dari mulutnya yang biasanya suka misuh2 (ngata2in orang). Ma’acih pren.. akan kuingat kata2mu yang menanyakan tentang marjinal tadi. Qeqeqe..

Mungkin daripada Amerika bikin gay bomb untuk perang, mending mereka mule bikin “straight bomb” ato “normal bomb” khusus untuk membantu orang2 gay yang pengen banget kembali ke jalan yang benar.. Ato ada ga yang kepikiran bikin "pretty bomb"
? Biar semua orang kliatan cantik. Dijamin laku keras, hahaha..

2 komentar:

irma 9:40 AM, Januari 21, 2010  

untung aku gak ada dideket kamu yah mimin.. coba kalo deket, kita pasti bengong berdua. huehehe.... abis aku lebih lemot dari kamu sih.

krucil 11:29 AM, Januari 21, 2010  

bahaya juga neh gay bomb, klo cow macho jadi gay smua, trus gimana nasib jomblowati dunk...secara gak da cow yang naksir cew lagi,,,hiks...

Posting Ter-Gress

Komentar Ter-Gress

Kategori

binatang (3) ga penting (15) imajinasi (4) lucu2-an (6) renungan (14) resensi (6) tegang (2) tips (4)

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP